Smartwatch Terbaik versi IFA 2015

Jam tangan pintar (Smartwatch); Smart Watch menjadi salah satu produk yang banyak menarik perhatian di pameran perdagangan terbesar IFA 2015. Berbagai jam tangan pintar kini dilengkapi dengan fitur yang semakin canggih seperti update Wear Android terbaru yang memungkinkan ponsel untuk menggunakan modul Wi-Fi secara mandiri untuk mendapatkan data yang lebih cepat diterima, dan begitu juga pilihan untuk menambahkan komplikasi pada watchfaces dan fungsi yang diperluas

Smartwatch terbaik versi IFA 2015

1. Motorola Moto 360 2nd gen

Perangkat baru Moto 360 hadir dalam dua ukuran, yang pertama dengan besar 46mm dan versi lain dengan ukuran yang lebih kecil yakni 42mm. Satu hal yang penting tentang Moto 360 adalah bahwa fitur layar dan rasio tubuh berbentuk bezels tipis.

Moto 360 disebut ‘Quick Release Bands’ dengan kait kecil yang dapat Anda lihat pada band, yang pada dasarnya memiliki mekanisme dan fungsi yang sama pada seperti Apple Watch. Ini memungkinkan Anda untuk swap band pada fly, dan mengganti gaya Anda dari kasual ke tampilan yang elegan.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki koleksi yang terpisah untuk perlengkapan wanita dengan beberapa sentuhan unik dan pilihan warna eksklusif dan menyesuaikan tampilan jam tangan Anda secara mendalam. Awalnya, Moto Maker Moto 360 akan tersedia di Amerika Serikat, Meksiko, Inggris, Perancis dan Jerman.

2. Samsung Gear S2 and Gear S2 Classic

Samsung kini resmi meluncurkan seri baru jam pintar mereka, Samsung Gear S2 and Gear S2 Classic merupakan generasi baru dari jam pintar Sasung yang didukung oleh Tizen daripada Android Wear, tapi mungkin opsi untuk membeli jam tangan versi ini memungkinkan Anda dapat menempatkan kartu SIM Anda sendiri dan menggunakan jam tangan secara independen dari ponsel Anda termasuk tersedianya koneksi 3G.

Perangkat ini dilengkapi dengan Bezel berputar untuk bernavigasi di seluruh menu tersebut. Di sisi kanan, ada juga dua tombol fisik home dan lock, yang membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan notifikasi tentang pemberitahuan. Samsung mengatakan bahwa platform ini mendukung penggunaan teks, kalender, email, berita, dan tujuan kebugaran, sedangkan versi 3G dari jam pinta ini dapat membuat dan menerima panggilan suara biasa.

3. Huawei Watch 

Perangkat ini memilih berwajah bulat, dengan lugs standar, diameter 42mm, dan sebuah mahkota fisik dipasang pada posisi pukul 2. Jam ini juga dilengkapi oleh anti gores, lapisan ganda, lapisan kristal safir dan stainless steel 316L dengan kontribusi “premium”. Beberapa bagian dari teknologi ini membuat jam tangan ini sangat cerdas dengan dukungan baterai 300mAh.

Baterai ini dikatakan dapat bertahan selama dua hari dengan penggunaan biasa. Smartwatch ini dilengkapi dengan layar AMOLED 1,4 inci 400 x 400 piksel dan 286ppi pixel density, yang merupakan kedua tertinggi di antara smartwatches sejauh ini. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth yang tersedia.

4. Asus Zenwatch 2

Salah satu smartwatch paling estetis menyenangkan untuk memulai tahun lalu adalah ZenWatch Asus yang baru saja menelurkan entri kedua, ZenWatch 2. Kali ini, Asus akan menawarkan perangkat dalam dua ukuran yang pertama, hadir dengan 1,63 inci , dengan layar 320 x 320 piksel degan resolusi sebagai ZenWatch pertama.

Model kedua sedikit lebih kecil, dengan ukuran 1,45 inci dengan layar dan 280 x 280 piksel. Keduanya menggunakan chipset quad-core Snapdragon 400 SoC Qualcomm, clock 1,2 GHz, 512 MB ​​RAM LPDDR2, dan 4 GB penyimpanan internal.

Model besar ZenWatch 2 dilengkapi dengan baterai 400 mAh, sedangkan yang lebih kecil hanya akan memiliki 300 mAh. Asus menjanjikan perangkat tahan selama 2,5 hari dalam mode ambient. Pengisian dilakukan melalui konektor magnet dan Asus mengatakan dibutuhkan 36 menit untuk ZenWatch 2 mengisi daya.

Beli Sekarang! Hubungi :
0857-9717-0000
0823-1967-0000
0857-9717-0000
D476BCE2
0823-1967-0000
*) SMS only, Telepon tidak akan dilayani

Hubungi Via Facebook
Scan di Messenger App atau Klik Gambar Berikut

Kata Kunci Populer :